Senin Depan

Anggota DPRD Kabupaten Siak Terpilih Periode 2019-2024 Dilantik Ketua PN Siak. 

Di Baca : 3184 Kali
Ketua Pengadilan Negeri Siak Bambang Trikoro akan melantik Anggota DPRD Kabupaten Siak Terpilih Periode 2019-2024.

Laporan Adifa Detak Indonesia

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Kasubag Humas & Protokol DPRD Kabupaten Siak Indra Agus Setiadi yang didampingi beberapa staf humas protokol DPRD Siak menyatakan bahwa, DPRD Kabupaten Siak Siak melaksanakan pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Siak Periode 2019-2024 pada Hari Senin depan. 

Meskipun gedung DPRD Kabupaten Siak saat ini masih dalam tahap perawatan, namun DPRD Kabupaten Siak telah mengantisipasi lebih awal agar pelaksanaan Paripurna pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Siak yang baru tetap terlaksana dengan baik dan sukses, Kamis 12 Agustus 2019.

"Perlu kami beritahukan kepada semua rekan-rekan awak media, Insyaallah, Pelaksanaan Paripurna Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Siak yang baru akan di gelar pada Hari Senin depan, dan kesiapan telah kita lakukan sudah mencapai 80 persen" ujar Kasubag Humas Protokol DPRD Kabupaten Siak itu. 

Sementara itu, Ia juga memaparkan, undangan yang akan di sebarkan sebanyak 2000 dan telah di kirim sebanyak 1000 undangan, di perkirakan undangan tersebut akan rampung sesuai jadwal yang telah di tentukan. Salah satu bentuk kegiatan persiapan DPRD Kabupaten Siak dalam menggelar kegiatan Paripurna Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Siak Periode 2019-2020, agar menggelar gladi bersih agar segala bentuk kekurangan dan dalam kesiapan bisa dinilai. 

"Sususan acara di pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Siak yang baru cukup banyak, seperti menyanyi lagu Indonesia Raya, Tari persembahan, pembacaan ayat Alquran, Sari tilawah, pemasangan Pin dan serah terima Pimpinan sementara, kata sambutan ketua sementara, pengucapan sumpah yang dipimpin langsung oleh Ketua pengadilan negeri Siak serta ucapan selamat kepada Anggota DPRD Kabupaten Siak terpilih dan beberapa kegiatan acara lainnya" tutur Indra Agus Setiadi. 

Tidak sampai disitu, pengamanan di acara  pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Siak Periode 2019-2024 tersebut akan di kawal langsung oleh Personel Polres Siak agar segala hal yang tidak di inginkan bisa teratasi dengan baik dan kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik dan lancar. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar